Minggu, 26 Juni 2011

Baby check

Tanggal 23 Juni kemaren ke dokter lagi untuk nge-cek kandungan. Kata dokter sih perkembangan baby-nya normal, dan dari gw juga gak ada keluhan apa-apa. Berat badan gw cuma naik sekilo bulan ini, tapi tekanan darah masih cukup tinggi 130/90. Gak tau deh kenapa hamil kali ini tekanan darah gw tinggi.... Padahal sebelumnya gak pernah kayak gitu, hamil Kakak pun gak gitu.

Sama dokter, gw dikasih vitamin Emineton dan Osfit DHA buat si baby. Untuk darah tinggi-nya gw dikasih Nifedipine yang diminum setengah tablet tiap pagi.

Oiya, si baby posisinya lagi melintang, kepalanya di kiri, kakinya di kanan. Dokter belom berani mastiin jenis kelaminnya apa, soalnya masih belom keliatan jelas (pake USG 2 dimensi). Padahal waktu periksa bulan kemaren katanya sih bulan ini udah bisa diliat, tapi mungkin karena posisi baby-nya yang agak nutup gitu ya yang bikin gak keliatan. Kata suami gw, "dia lagi ngumpet nih, gak mau nunjukin ke papi...." hihihi....

Kalo ditanya pengen baby laki atau perempuan sih, kita pingin laki, soalnya si Kakak kan cewek, jadi biar bisa sepasang gitu. Tapi kalo dikasih perempuan lagi sama Tuhan, ya kita terima dengan penuh syukur juga, yang penting semuanya sehat dan selamat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar